TREDING FOREX FREE

Sabtu, 18 Agustus 2018

TERBONGKAR TRIK ROLL SUKSES DI FREEBTC

Posted by gguntur599 on 08.49 with No comments
Salam para pemburu uang receh. Kali ini saya akan memberikan informasi atau saran agar sukses di freebitcoin.  Ok langsung aja

1. Daftar di freebitcoin linknya dibawah ya
https://freebitco.in/?r=14655051

2. Tentunya harus ada modal minimal 5000 satoshi di account balance anda. Tanpa modal bisa tapi Lama agak Lama berhasilnya
3. Klik kanan pada mouse anda pilih infeksi element. Pilih consol. Lalu copi SCRIP pastekanlalu enter otomatis scrip jalan.

Catatan wajib:
Sekali roll makan satoshi Yang dihasilkan 60 atau 70 PERSEN dari saldo satoshi kita. Pokoknya mantap.  Tapi ingat ini hanya bisa 8 kali ngerol aja denagn catatan temen-temen harus hapus historical sebelum nya Dan tutup broswer chroom nya buka Yang baru log-in lagi di freebtc nya. Seterusnya seperti ini samapi 8 kali ngeroll.  Setelah 8 kali ngeroll tunggu 15 untuk ngeroll selanjutnya. Dan ini sudah saya bukatikan Dan bener-bener berhasil mantap..
..
Tentunya temen-temen penasaran dengan scrip nya.   Bisa saya kasih dengan syarat daftar dulu di link referral saya diatas ya . Setelah itu scrip bisa hub lewat email saya

* gguntur599@gmail.com

Nanti saya kirim lewat email dengan catatan harus wajib daftar di link referral saya diatas ya

Salam sukses
Categories:

0 komentar: